Monday, October 28, 2013

Uji Coba : Rokok Dihisap Menggunakan Vacuum Cleaner dengan melewati Air di Botol


Catatan Dari Produser dan Pembuat proyek ini :
Selama menjalankan percobaan ini, kecepatan dan tekanan udara dari mesinnya sangat tinggi dan kuat sekali dan membuatnya sulit untuk berhenti dan menangkap sebagian filter rokok sebelum rokok terbakar sampai akhir .

Sebagian dibakar dan tersedot ke dalam air dalam botol, apa yang Anda lihat di akhir video, Zat berwarna hitam, adalah Tar dicampur dengan abu filter yang terbakar , dan itulah yang membuatnya susah dan terlihat kering setelah mendidih ...

Tar murni lengket dan biasanya tetap lembut daripada apa yang Anda lihat di video ini .

***
Ada kesalahpahaman umum bahwa tar dalam rokok setara dengan tar yang digunakan di jalanan. Akibat dari hal ini, perusahaan rokok di Amerika Serikat, ketika diminta untuk memberikan peringkat tar/nikotin untuk rokok, biasanya menggunakan "tar" dalam tanda kutip, untuk menunjukkan bahwa itu bukan komponen permukaan jalan. Tar kadang-kadang disebut sebagai singkatan (Total Aerosol Residue ) , sebuah backronym diciptakan pada pertengahan 1960-an .

Uni Eropa saat ini membatasi hasil tar rokok sampai 10 mg .

Tar ketika berada di paru-paru melapisi cilia (bulu mata) menyebabkan mereka untuk berhenti bekerja dan akhirnya mati, menyebabkan kondisi seperti kanker paru-paru sebagai partikel beracun dalam asap tembakau tidak lagi terperangkap oleh cilia (bulu mata) tapi langsung masuk alveoli .
----------------------------------------------------------------

Video Instalasi pas mau melakukan Uji Coba :


Ini adalah Video klip yang menunjukkan Masalah saya dengan sistem, untuk pertama kalinya pengaturan sistem itu sedikit gila dan sulit. kemudian saya menemukan bahwa saya harus mengurangi tekanan udara, jika tidak maka mesin akan menyedot semua air bukan udara.