Sunday, August 28, 2005

Malam ... dimanakah harapanku itu ?

Jam 01 : 05 WIB
wah ... malem - malem gini nulis blog, kaya kagak ada kerjaan aja yach ??? tapi emang kerjanya malem sich, jadi gak apa - apa kan . echm .... kalau nulis artikel mesti berdasarkan judul dan mengacu pada suatu topik, sebenarnya saya paling membencinya. yaaa ... mesti gimana lagi, namanya juga hidup harus ada yang mengatur. jika gak ada yang ngatur trus kitanya juga gak mau diatur, naon bedana jeung sato atuh (ech ... salah jadi bahasa sunda) hehehehe .... saking semangatnya euy . back to topic, jadi nulis blog juga mesti mengacu pada judul jeung pokoknya mah nyambung dan tidak garing.

gini, entah kenapa beberapa waktu belakangan ini , aku tuch kaya mati motivasi buat ngejalanin hidup. kalo gak inget kewajiban dan perananku hidup sebagai seorang muslim pasti yang dilakukan sama si Idrus tuch udah gak karuan. sometimes, I feel bored with my own life .... tapi Alhamdulillah, Allah SWT masih memberiku hidayah (walaupun kadang kujalani dengan berkelok - kelok dan ziz zag) hingga hamba manusia yang lagi nulis blog ini (hehehehe) masih dapat hidup dengan menjalankan segala aturan-Nya.

Ya Allah .... hamba tahu dengan kehampaan yang hamba rasakan, tapi kenapa juga kekosongan ruhiyah ini berlanjut dan seakan tiada ujungnya. walaupun dengan segala kemalasan ini Ya Allah, hamba mohon jangan cabut Hidayah itu dari diri ini.

Tak henti - hentinya ku berdoa (walaupun dengan segala kealfaan hamba) agar Engkau Yang Maha Kuasa 'tuk selalu membimbingku selalu dijalan yang lurus.

اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
[1:6] Tunjukilah kami jalan yang lurus,
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
[1:7] (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri ni'mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.
(AL Fatihah : 6-7)