Friday, April 22, 2005

High Quality Jomblo ... (emang ada getuch ???)

some people say : jadi jomblo gak enak, kemana - mana sendiri terus. dunia seakan hampa tanpa asa yang tak pasti (gubrak ... , karena gak ada yang ditunggu - tunggu). hidup ini seakan tiada arah dan arti. dan rata - rata yang ada dibenak kita, jika kita punya doi (yang belum dapet SIM tentunya), uuuuuhhhh kayanya dunia seakan milik berdua, selebihnya ... semua pada ngontrak. tapi ... dibalik itu sesungguhnya ada satu cinta yang gak bakalan mati dan usang. dan apabila kita terus memeliharanya dengan tulus dan ikhlas, niscayalah cinta yang seperti ini adalah cinta yang hakiki. Cinta yang seperti ini hanya bisa ditambatkan pada Sang Maha ... Maha Mencintai .... Maha Mengasihi ... Maha Segalanya, Dia-lah Allah SWT Sang pemberi Kasih yang hakiki (saya juga bingung, sebab buanyak banget. dan gak bakalan kehitung sama itungan manusia pastinya). so, ngapain bingung ngejomblo ... ayooo kita bikin Persatuan Jomblo Kreatif Sealam Semesta yuuuuuu ...
(Perhatian !!! hukum Jomblo hanya berlaku bagi mereka yang belum siap Nikah. tapi kalo udach siap ... ngapain ditunda - tunda. kawin yuuuu "gw juga pengen loch" )

nich ada ada syair dari salah satu group nasyid dari Bandoeng : edcoustic - Nantikanku dibatas waktu (liriknya ... poll banget dach )

NANTIKANKU DIBATAS WAKTU

Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan

Reff :
Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Kubawa kau pergi kesyurga abadi
Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu